Kepengurusan HMPS Biologi UAD periode 2016/2017

Kepengurusan HMPS Biologi UAD 2016/2017

Struktur organisasi adalah suatu susunan komponen-komponen atau unit-unit kerja dalam sebuah organisasi. Struktur organisasi menunjukan bahwa adanya pembagian kerja dan bagaimana fungsi atau kegiatan-kegiatan berbeda yang dikoordinasikan. Selain itu struktur organisasi juga menunjukkan mengenai spesialisasi-spesialisasi dari pekerjaan maupun penyampaian laporan.

Universitas Ahmad  Dahlan memiliki banyak Organisasi Mahasiswa, diantaranya yaitu HMPS Biologi. HMPS Biologi adalah kependekan dari Himpunan Mahasiswa Program Studi Biologi yang merupakan wadah bagi mahasiswa-mahasiswi prodi Biologi untuk berkumpul dan mengadakan kegiatan bersama di lingkup prodi nya sendiri. HMPS Biologi Universitas Ahmad Dahlan memiliki visi dan Misi sebagai berikut :

 

VISI:

Menjadikan HMPS Biologi sebagai wadah aspirasi dan menjadikan unit kemahasiswaan yang kreatif, inovatif, strategis, serta bertanggungjawab, yang dilandasi nilai-nilai Islam.

MISI:

Mengembangkan potensi mahasiswa khususnya biologi baik dalam bidang akademik maupun minat dan bakat, demi mewujudkan Tri Darma Perguruan Tinggi. Menjunjung tinggi rasa kekeluargaan dan solidaritas antar civitas akademika baik dalam ruang lingkup internal maupun eksternal untuk mencapaikeseimbangan profesionalisme organisasi.

Struktur Kepengurusan HMPS Biologi UAD 2016/2017 terdiri dari Pelaksana Harian (PH), Divisi Penelitian dan Pengembangan (LITBANG) , Divisi Agama Islam (AI), Divisi Pengabdian Masyarakat  (PM), Divisi Pengelolaan Bakat Sumber Daya Mahasiswa (PBSDM), serta Divisi Komunikasi dan Informasi (KOMINFO).

Leave a Reply